Setelah dua hari terakhir mengunggah ucapan Milad ke 44 Agus Harimurti Yudhoyono sang Ketum DPP Partai Demokrat, Akun Instagram pribadi Cellica Nurachadiana kembali menyita beragam spekulasi, Rabu malam ini (10/8/2022). Pasalnya, setelah tidak di tetapkan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Cellica mantap mengunggah foto bersama Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh.

Meskipun tidak secara gamblang membeberkan pasti 'hijrah' Partai, keakraban Cellica - Paloh lewat naskah caption Instagram miliknya, belum saklek menjawab beragam spekulasi bahwa Bupati Karawang tersebut benar-benar bergabung dengan Partai Nasdem.

'' Untuk berhadapan dengan misteri di masa yang akan datang, saya perlu nasihat dan bertanya pada yang tepat, " Ungkap Cellica lewat tulisannya.


Cellica Nurrachadiana dan Surya Paloh


Dirinya menghaturkan terimakasih kepada Surya Paloh telah bersedia membuka majelis ilmu selama 1 jam 30 menit dengan SKS padat pelajaran sehingga saya membawa bekal pulang manfaat, nilai dan pengetahuan. " tambahnya.
Unggahan Cellica bareng Paloh, langsung banjir komentar, beberapa diantaranya mempertanyakan kepastian apakah yang bersangkutan pindah partai.

"Bismillah, kemanapun pilot membawa penumpang, saya ikut, " Kata salah seorang warga yang komentar di akun e_tama_123.

"Apapun partainya, teh celli segalanya, " Ungkap netizen lainnya tiniarllla.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Karawang Dian Farhujaman ketika dikonfirmasi terkait pertemuan Cellica bersama Surya Paloh yang di unggah di media sosial sebagai sinyal pindah partai ke Nasdem, sampai berita ini di tulis, yang bersangkutan belum meberikan balasan. (Rd)