Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca apresiasi Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman karena telah menjabarkan perintah Komando atas terkait Kesejahteraan Prajurit dan PNS Kodim 0604/Karawang.
Foto : Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah PNS Kuswanto di Karangpawitan


Penjabaran perintah tersebut adalah dengan memperbaiki, merenovasi dan membangun Rumah prajurit TNI dan PNS jajaran Kodim 0604/Karawang yang belum memiliki Rumah.

Melalui acara seremonial, Danrem 063/SGJ beserta Dandim dan Muspika Kecamatan Karawang Barat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah PNS Kaswanto bertempat di Dusun Kepuh Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jum'at (12/08/22)

Dikatakan Danrem 063/SGJ, selama 6 bulan berdinas di wilayah Korem 063/SGJ dirinya melihat masih ada rumah prajurit yang perlu di renovasi, direhab bahkan harus dibangun.

"Terimakasih kepada Dandim 0604/Karawang beserta jajaran karena telah berinisiasi menjabarkan perintah pimpinan, selain juga memperhatikan kesejahteraan masyarakat kita juga harus melihat prajurit kita, sehingga ada suatu kesetaraan dan keseimbangan," ujar Danrem.

Ditempat yang sama, Dandim 0604/Karawang mengatakan, niatnya sejak pertama menjadi Dandim 0604/Karawang bersama para Perwira, ada 7 anggotanya yang belum mempunyai rumah, ada yang mempunyai tanah tapi tidak ada bangunan, ada juga yang tidak punya tanah dan tidak punya bangunan, menjadi solusi kami.

"Ini salah satu wujud kita sesuai perintah Komandan, Panglima dan juga Bapak Kasad untuk mensejahterakan prajurit TNI dan PNS khususnya di jajaran Kodim 0604/Karawang," kata Dandim.

Sementara itu, PNS Kaswanto selaku penerima bantuan pembangunan rumah merasa sangat terharu dan berterimakasih kepada Dandim 0604/Karawang dan Danrem 063/SGJ yang telah membantu untuk mewujudkan impiannya mempunyai Rumah. (Rd)