Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Koramil 0411/Telukjambe, Kodim 0604/Karawang, menggelar berbagai perlombaan Agustusan di halaman Makoramil, Sabtu (13/8/22).

Foto : Songsong HUT RI Koramil Telukjambe Gelar Ragam Lomba Agustusan

Peserta lomba yakni ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 0411/Telukjambe. Terlihat ibu-ibu Persit sangat semangat mengikuti semua lomba. Sebelum melaksanakan perlombaan Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan senam.

Danramil 0411/Telukjambe Kapten Arh Ramin Nurmansyah mengatakan, perlombaan rutin digelar setiap peringatan kemerdekaan 17 Agustus. 

" Kami selalu menggelar berbagai lomba Agustusan, dengan peserta dari Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 0411/Telukjambe," ujar Danramil.
Foto : Songsong HUT RI Koramil Telukjambe Gelar Ragam Lomba Agustusan

Lomba lomba yang digelar untuk internal Persit keluarga besar Koramil, disamping untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun, juga untuk mempererat seluruh prajurit di lingkungan Koramil sendiri. Pentingnya Momen peringatan hari kemerdekaan itu, sebagai spirit perjuangan dan mengisi kemerdekaan.

“Alhamdulillah, pelaksanaan berbagai lomba Agustusan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Terpenting, momen bersejarah ini bisa menjadi wahana untuk memperat silaturahmi keluarga besar dilingkungan koramil. Sebagai prajurit TNI, selalu semangat persatuan dan kesatuan tetap terjaga," ungkapnya. (Rd)