Songsong HUT Ke 77 Republik Indonesia, Puskesmas Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan, berencana 
menggelar beragam perlombaan kesehatan. Kegiatan memeriahkan HUT RI yang akan di pusatkan di lingkungan Puskesmas tersebut, menyasar para kader posyandu hingga karyawan puskesmas mulai besok Rabu (10/8/2022).

Foto : Rapat Persiapan Lomba Menyongsong HUT RI Puskesmas Cilamaya

Kepala Puskesmas Cilamaya, dr Ahmad Nurdin mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yg Ke-77, Puskesmas Cilamaya mengadakan beragam kegiatan perlombaan bagi Kader Posyandu dan Karyawan Puskesmas. 
Perlombaan dan jadwal kegiatan lomba tersebut, sudah di sosialisasikan pihaknya lewat Flyer di jejaring sosial. 
Lomba perdana, sebut Nurdin, adalah lomba cerdas cermat yang di ikuti 3 orang setiap desa dan Lomba balita sehat usia 2-3 tahun yang di ikuti 1 balita perdesa.

"Ikut memeriahkan HUT RI, kita gelar lomba bersama para kader posyandu dan karyawan puskesmas, terhitung mulai besok Rabu kegiatannya, " Ungkap Nurdin.

Ia menambahkan, selain itu lomba yang juga akan di gelar adalah senam Germas secara virtual dan akan di Share di group kader-kader posyandu pada 19 Agustus nanti, sementara tanggal 20 Agustus, sambung Nurdin, juga akan di gelar lomba-lomba yang khusus di ikuti semua karyawan puskesmas.

"Semoga acara yang digelar ini berjalan lancar dan sukses, " Harapnya. (Rd)