×

Iklan

Indeks Berita

Sukseskan Gebyar Paten, Muspika Klari Gelar Rakor Berjamaah

30 Agu 2022 | Selasa, Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T12:43:59Z
Dalam rangka mensukseskan acara gebyar Paten di wilayah Kecamatan Klari, Danramil 0412/Klari yang diwakili Sertu Yudi Supriyatna bersama Muspika Klari menggelar rapat koordinasi, Selasa (30/8/22).

Foto : Rakor Persiapan Gebyar Paten di Kecamatan Klari

Acara gebyar paten tahun 2022 akan dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang Rabu besok, (31/8/2022).

Rapat dipimpin oleh Plt.Camat Klari Hj Didah yang dihadiri oleh Para Kepala Desa Kecamatan Klari dan Dinas/Instansi terkait.

Acara gebyar paten rencananya akan dibuka oleh Wakil Bupati Karawang H Aep Saepuloh dan akan di isi dengan pelayanan terpadu oleh Dinas Kesehatan, Disnaker, Pelayanan Vaksin, Sunatan Masal Anak Yatim, Santunan Anak Yatim dan lain-lain.

Sertu Yudi Supriatna mengatakan, dirinya mewakili Danramil 0412/Klari menghadiri rakor dengan Muspika dalam persiapan acara gebyar paten di kecamatan Klari.

"Dengan akan adanya gebyar paten di wilayah Klari, kami dari Koramil tentunya akan memonitoring langsung jalannya kegiatan," ujar Yudi.

Menurut Yudi, Koramil mendukung penuh dan siap mensukseskan gebyar paten agar berjalan sukses.

"Mendukung adanya acara gebyar paten, karena akan memudahkan masyarakat dalam mendapat pelayanan yang diselenggarakan pemerintah daerah," pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS