×

Iklan

Indeks Berita

Top ! Pemuda Sedekah Sudah 22 Kecamatan

27 Agu 2022 | Sabtu, Agustus 27, 2022 WIB Last Updated 2022-08-27T06:26:33Z
Minggu terakhir Agustus 2022, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)Karawang menyalurkan pemuda sedekah di dua titik. Yakni di Mushola Assakinah Islamiyah Dusun Krajan II RT 006 RW 002 Desa Majalaya Kecamatan Majalaya dan Yayasan Hidayatul Islamiyah Dusun Krajan RT 1/2 Desa Jatibaru Kecamatan Jatisari.

Ketua KNPI Karawang, Guntar Mahardika mengatakan, pemuda sedekah sudah disalurkan ke 22 kecamatan di Karawang.

“Target kita 30 kecamatan di Kabupaten Karawang. Kita optimis terlaksanakan,” katanya.

Guntar juga haturkan terimakasih pada semua pihak yang selalu support kegiatan pemuda bersedekah hingga bisa terlaksana di 22 kecamatan.

“Kami ucapkan terimakasih banyak atas dukungan dari semua pihak. Amanah nya kami sampaikan sebagaimana mestinya ke penerima,” kata Guntar lagi.

“Tanpa dukungan semua pihak tidak mungkin sampai sejauh ini. Dari pengurus KNPI, DPK KNPI,OKP, Ormawa dan semua pihak yang selalu memberikan dukungan. Semoga jadi nilai ibadah kita semua,” tambah Guntar.

Ketua DKM Assakinah Majalaya, Ustad Endang Damanhuri mengaku bangga atas kepedulian pemuda terhadap sarana ibadah. Menurutnya, program yang baik dan manfaat harus tetap dilakukan.

Hal sama disampaikan Ketua Yayasan Hidayatul Islamiyah Jatisari, KH Toha. Pihaknya bangga atas kedatangan para pemuda ke tempatnya.

“Kami bangga atas kehadiran pemuda ke yayasan. Jadi contoh bagi pemuda yang lain. Dan kami haturkan terimakasih. Amanah pemuda ini kami terima,” pungkasnya.

Perlu diketahui, program pemuda sedekah KNPI Karawang sejak 2021 dilaksanakan. KNPI keliling ke setiap kecamatan di Karawang ke tempat sarana ibadah dan pendidikan untuk memberikan bantuan hingga kini konsisten merealisasikan program tersebut.(red)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS