×

Iklan

Indeks Berita

Di Ikuti 16 Tim Sepakbola, Liga Topskor Karawang Ke II Resmi di Buka

11 Sep 2022 | Minggu, September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T03:41:18Z
Bertempat di Stadion Singaperbangsa Karawang, Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman membuka langsung Turnamen Sepakbola Liga Topskors Karawang Usia 12-13 tahun Ke-II TA.2022, Sabtu (10/09/22)

Foto : 16 Tim Sepakbola Tanding Dalam Liga TopSkor Karawang ke II di Stadion Singaperbangsa

Selain Dandim hadir pada turnamen sepakbola liga Topskors Karawang yakni Kadisdikpora Asep Junaedi, Dewan Pembina Liga Topskors Rahmat, Ketua Panitia Liga Topskors Rosada, Pimp Bank BJB Karawang Maman Rukmana, Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaluddin dan Kasat Sabara Polres Karawang AKP Hasanuddin.

Ketua Panitia Liga Topskors Karawang Rosada mengatakan bahwa, liga Topskors Karawang salah satunya untuk mencetak generasi generasi pesepakbola nasional, mudah mudahan dari liga Topskors ini akan bermunculan atlet- atlet dari Karawang yang akan berlaga di tingkat nasional. 

Foto : 16 Tim Sepakbola Tanding Dalam Liga TopSkor Karawang ke II di Stadion Singaperbangsa

Sementara Rahmat selaku Dewan pembina Liga Topskor Karawang mengungkapkan, liga Topskors Karawang merupakan tahun yang kedua, semoga kegiatan ini tetap terselenggara dalam rangka mencari bibit-bibit generasi sepakbola yang ada di Kabupaten Karawang." ujarnya.

Sedangkan Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman mengatakan Liga Topskor sepakbola merupakan sarana olahraga yang positif, dan juga gambaran bahwa ke depan kalian para atlet adalah salah satu generasi penerus Sepakbola di tanah kelahiran sendiri.

"Pemain sepakbola bisa menjadi seorang Atlet, baik di Kabupaten Karawang, Provinsi maupun Nasional, perhatikan keamanan dalam bermain sepakbola, bermain secara Fair play, bergembira dan semoga kalian menjadi talenta Sepakbola di Kabupaten Karawang dan juga Nasional, " Ungkapnya.

Liga Topkkor Karawang di ikuti oleh 16 team Sepakbola baik tim sepakbola Karawang maupun luar dari Kabupaten Karawang. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS