Belajar peningkatkan kualitas dan kontribusi yang baik dalam bidang pertanian, Forum Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se-Kecamatan Telukjambe barat menggelar Studi banding di wilayah Desa Cibodas Kecamatan Lembang, Bandung.

Ketua panitia pelaksana, Dodo Swanda, pihaknya tengah melaksanakan study banding bidang pertanian di wilayah Ba
Foto : Forum BPD Telukjambe Barat Studi Tiru Ke Lembang, Bandung
ndung,  sekaligus melakukan bimbingan teknis. Lewat kegiatan ini, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sekecamatan Telukjambe barat bisa membawa ilmu yang bisa di implementasikan di wilayah desanya masing-masing.

Hal itu pun diaminkan oleh Ketua Forum BPD Se-Kecamatan Telukjambe barat,  bahwa tujuan dengan digelarnya kegiatan itu memang merupakan kesepakatan bersama agar mendapatkan pengetahuan perihal peningkatan pertanian di wilayah desa yang ada di Jawa Barat yang telah berhasil.

“Saya optimis dengan melangsungkan kegiatan study banding selain meningkatkan sumber daya manusia di serapan pengetahuannya juga bisa jadi bekal yang baik agar bisa kembali disosialisasikan di wilayah desanya masing-masing, ” Harapnya.

"Kami juga berharap, semua anggota BPD semakin terangsang belajar dan bisa memberikan kontribusi yang baik bagi wilayah desa yang dimana anggota BPD bertugas, ” Pungkasnya. (Rd/red).