×

Iklan

Indeks Berita

Gandeng Mahasiswa, Polres Karawang Kembali Bagi-bagi Bansos Dampak BBM Naik

8 Sep 2022 | Kamis, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T12:18:25Z


Foto : Gandeng Mahasiswa Kapolres Karawang Bagi-bagi Bantuan Beras Kepada Masyarakat

Kegiatan bantuan sosial Polres Karawang kembali dilaksanakan, kali ini Polres Karawang menggandeng elemen mahasiswa guna membantu meringankan beban masyarakat terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kegiatan penyaluran sembako  dilakukan di sepanjang Jl. Surotokunto - Galuhmas dilaksanakan langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dengan melibatkan Mahasiswa kepada masyarakat Kab. Karawang. Kamis tanggal 08 September 2022 pukul 11.30 wib s/d 13.00 wib.

Walaupun cuaca hujan, namun tidak menyurutkan Kapolres beserta PJU dan para ketua dan pengurus mahasiswa menempuh rute dari mulai dari Mako Polres Karawang - Jl. Surotokunto - Lampu merah Johar - Bunderan Mega Mall - Jl. Tuvarep - Alun-alun Karawang -demi menyalurkan  sembako berupa beras 10 Kg sebanyak 200 karung kepada masyarakat.

" Kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati Polri  khususnya Polres Karawang dalam meringankan beban warga, khususnya sektor transportasi yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM, ungkap Kapolres.

" Dalam pelaksanaannya kita libatkan elemen mahasiswa diantaranya OKP Cipayung, Presma dan Semmi, untuk ikut andil bersama sama melakukan bakti sosial untuk peduli kepada masyarakat yang kurang mampu dengan cara kegiatan yang kami lakukan ini,” tandas Kapolres.

Dijelaskan, bantuan sosial oleh Polres Karawang dengan element Mahasiswa tersebut dilakukan dengan pemberian bantuan berupa beras 10 Kg sebanyak 200 karung untuk  membantu masyarakat Karawang yang kurang mampu dengan sasaran juru parkir, Tunawisma, Tukang becak, Supir angkot, Para pedagang asongan. Kapolres berharap melalui bakti sosial ini semoga dapat bermanfaat dan bisa terus dilakukan lagi,  pastinya dengan melibatkan unsur lainnya.

" Bersama kita bisa membantu bagi yang tidak mampu, bersama sama meningkatkan rasa empati kepada masyarakat ditengah pandemi maupun dampak dari kenaikan BBM ini, tutup Kapolres. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS