Foto : Kegiatan Komunikasi Sosial Dandim 0604/Karawang Bersa Tokoh Masyarakat


Dengan mengusung tema "Generasi Muda Sebagai Mitra Usaha Milenial, Inovatif, Berwawasan Kebangsaan" Kodim 0604/Karawang menyelenggarakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat Semester II TA 2022, Kamis (8/9/22)

Komsos tersebut diikuti oleh Komponen masyarakat diantaranya Tokoh Agama, Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ormas/LSM serta para Perwira Kodim 0604/Karawang, yang digelar di Aula Makodim 0604/Karawang.

Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman pada Gelaran Komsos mengatakan, selaku pembina kewilayahan atau satuan teritorial, Kodim 0604/Karawang memberikan pesan khususnya ke para pemuda untuk memiliki semangat berjuang.

"Generasi muda sebagai mitra usaha, pola pikir pemuda yang milenial, inovatif memiliki semangat berjuang dan memiliki jiwa kebangsaan, cinta tanah air dan bangsa harus diarahkan dan terarah dengan baik," kata Dandim.

Masih kata Dandim, TNI - AD melalui Kodim 0604/Karawang mempunyai program ketahanan pangan dan para pemuda Karawang bisa terlibat dalam program tersebut.

"Program ini bisa dilakukan oleh generasi muda milenial dengan pola pikir yang inovatif dan kreatif, Mari kita sama sama membangun bangsa ini dalam kapasitas pekerjaan masing-masing," pungkasnya. (Rd).