Hari pertama kegiatan Pra Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS, red) Tahun 2022 Kodim 0604/Karawang, Personel Koramil 0404/Rengasdengklok melakukan perobohan Rutilahu di Dusun Neglasari RT 03/04, Desa Sedari, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Rabu (07/09/22). Personel Koramil 0404/Rengasdengklok Kodim 0604/Karawang secara bersama-sama bergotong-royong merobohkan Rutilahu milik Bapak Endang.
Foto : Pra BSMS, Sejumlah Anggota Koramil Mulai Garap Rulahu di Desa Sedari


Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Inf Beneami Hulu saat dihubungi mengatakan, Pembangunan ini merupakan program BSMSS (Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa) Kodim 0604/Karawang tahun 2022.

"Salah satu sasaran dari Program BSMSS yang kami bangun adalah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu, red) milik Bapak Endang," kata Danramil

Kapten Beniami Hulu pun berharap Rutilahu ini bisa bermanfaat dan bisa meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat khususunya bapak Endang.

Sementara itu, bapak Endang pemilik Rutilahu sangat bersyukur dengan adanya program pembangunan Rutilahu yang dilaksanakan Kodim 0604/Karawang.

"Alhamdulillah sekali, rumah saya bisa dibangun oleh TNI, semoga ini bisa segera selesai dibangun agar bisa ditempati sama keluarga," harapnya. 

BSMMS (Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa) tahun 2022 Kodim 0604/Karawang dilaksanakan di wilayah Desa Sedari Kecamatan Pedes Karawang. (Rd)