Persika 1951 resmi menggaet eks pemain Persib Bandung, Atep untuk bergabung dengan Persika menghadapi Liga III Seri 1 Jawa Barat yang akan mulai bergulir 24 September mendatang.

Foto : Atep dan Asep Aang Rahmatullah

Atep akan diperkenalkan ke supporter Persika 1951 dan masyarakat Karawang pada Sabtu (17/9) besok, berbarengan dengan launching tim dan jersey Persika 1951 di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Kepastian bergabungnya Atep di skuad Persika 1951 telah dikonfirmasi oleh permain yang kerap dipanggil Lord Atep itu sendiri. Bahakan dia mengajak elemen supporter Persika 1951 dan semua masyarakat Karawang agar datang menyaksikan langsung launching tim Persika 1951.
“Buat Persika 1951 fans dan semua masyarakat Karawang saya tunggu kehadirannya di Stadion Singaperbangsa, Sabtu besok di launcing Persika 1951. Rumah baru, semangat baru,” kata Atep.

Kepastian bergabungnya Atep juga dikonfirmasi oleh Ketua PSSI Karawang, Asep Aang Rahmatullah dalam caption pada unggahan foto di akun pribadinya. Pada foto yang berisi Aaang dan Atep tertulis ucapan selamat datang kepada Atep.


Aaang juga menuliskan harapanya, kedatangan Atep bergabung dengan dengan klub sepak bola di Karawang dalam hal ini Persika 1951 bisa membawa angina segar bagi dunia persepabolaan di Karawang.

“Mudah-mudahan betah dan kehadirannya membawa prestasi buat dunia sepak bola di Karawang,” tulis Aang.
Sekadar informasi, Persika 1951 memang direncanakan bakal dilaunching pada Sabtu (17/9) besok di Stadion Singaperbangsa. Selain launcing tim dan jersey sekaligus mengenalkan para pemain kepada supporter. Selain itu, di acara yang sama, turut juga dihelat pertandingan persahabatan antara Persika 1951 melawan Persipasi Kota Bekasi.

Tuan Rumah

Kick off Liga 3 Seri 1 akan bergulir 24 September mendatang akan diikuti oleh 23 klub se-Jawa Barat yang terbagi pada empat group. Hasil drawing yang digelar Asprov PSSI Jawa Barat, dua tim asal Karawang yakni Persika 1951 dan Karawang United ternyata tergabung dalam grup yang sama di grup C.

Praktis, persaingan di grup C bakal sangat seru. Bukan hanya merebutkan dua tim terbaik yang akan lolos ke tahap selanjutnya, akan tetapi, khusus bagi Persika 1951 dan Karawang United bakal menjadi ajang pembuktian, siapa kesebelasan terbaik di Karawang.

Untuk informasi, Persika 1951 dan Karawang United tergabung di grup C bersama Perses Sumedang, Depok United, Perikas Subang, dan PSGS Ciamis.

Di sisi lain, Persika 1951 sedikit diuntungkan pada Liga 3 Seri 1 Jawa Barat tahun 2022 /2023 ini. Pasalnya, Stadion Singaperbangsa Karawang yang menjadi homebase Persika 1951 terpilih menjadi salah satu venue tuan rumah, bersama Stadion Patriot Kota Bekasi, Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, dan Stadion Purnawarma Purwakarta. (mhs/rls)