×

Iklan

Indeks Berita

Terima Bantuan dari Bank BJB, Outlet Oleh-oleh Karawang Kini Sediakan Produk Frozen

2 Sep 2022 | Jumat, September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T06:50:44Z
Outlet Oleh-oleh Karawang menerima bantuan berupa 1 unit Showcase, 1 unit charger station, dan 1 unit lemari pembeku dari Bank BJB Cabang Karawang. Bantuan tersebut diberikan Bank BJB sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan UMKM di Kabupaten Karawang.


Sub Koordinator Pengembangan dan Promosi pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Karawang, Enday Hidayat menjelaskan, penyerahan barang tersebut dilakukan pada Kamis (11/8/2022).

"Alhamdulillah kami menerima bantuan dari Bank BJB, barang ini sesuai kebutuhan kami untuk menampung produk frozen dan minuman dari UMKM," ujarnya ketika ditemui Newsroom Diskominfo Kabupaten Karawang, Jumat (2/9/2022).

Lebih lanjut, kata Enday, dengan adanya bantuan tersebut produk UMKM yang dapat ditampung Outlet Oleh-oleh Karawang bisa lebih lengkap lagi.

"Selama ini kami baru dapat menampung produk kering saja, sekarang produk frozen dan minuman pun sudah bisa kami tampung, karna peralatan sudah lebih memadai" katanya.

Tak lupa dia mengucapkan terimakasih kepada @bankbjb_karawang karena telah berpartisipasi untuk mengembangkan UMKM.

"Terimakasih untuk Bank BJB, semoga sinergitas ini dapat berlanjut," ungkapnya.

Untuk diketahui, Outlet Oleh-oleh Karawang buka setiap hari mulai dari pukul 08.00-16.00 WIB di Jalan  Interchange Karawang Barat, Sukamakmur, Telukjambe Timur, samping Grand Taruma. (diks)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS