×

Iklan

Indeks Berita

Baru 54 Persen, Pendaftaran PPPK Nakes Karawang di Perpanjang Hingga 23 November

16 Nov 2022 | Rabu, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T14:18:02Z
Kabar gembira, khususnya bagi calon pelamar PPPK Tenaga Kesehatan. Pasalnya, setelah terkendala Sistem Informasi Sumberdaya Manusia Kesehatan (SISDMK) yang dikeluhkan eror dan help desk yang prosesnya lambat, membuat para nakes yang mengincar 658 formasi di Puskesmas, Dinas Kesehatan dan RSUD ini dikejar waktu yang sedianya bakal di tutup semula pada 18 November. 

Foto ; Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN BKPSDM Karawang

Namun demikian, BKPSDM Karawang melalui Kabid Pengadaan dan Pemberhentian ASN Taopik Maulana mengabari bahwa waktu penutupan pendaftaran pelamar PPPK Tenaga Kesehatan di perpanjang hingga 23 November.

"Kabar gembira bagi calon pendaftar PPPK Nakes yang semula pendaftaran akan di tutup 18 November, akan di perpanjang menjadi 23 November, surat resminya akan menyusul, " Katany, Rabu (16/11/2022).

Sejauh ini, diakui Opik, nakes yang mendaftar dan sudah submit baru 54%, kendalanya yang di keluhkan memang pada aplikasi sisdmk yang eror tak muncul, STR hingga penggunaan e materai.

"Memang baru 54 persen, perpanjangan waktu itu kita mohon di manfaatkam sebaik-baiknya bagi para pelamar, " Ungkapnya..(rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS