×

Iklan

Indeks Berita

Cabor Sepatu Roda Kembali Menyumbang Emas untuk Kabupaten Karawang

15 Nov 2022 | Selasa, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T02:54:48Z
Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda kembali menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Karawang pada Porprov Jawa Barat 2022. Para atlet sepatu roda yang bertanding di Arena Track Sepatu Roda Grand Wisata, Kabupaten Bekasi itu berhasil meraih 4 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu.
Foto Cabor Sepatu Roda Karawang


Medali emas pertama berhasil disumbangkan tim sepatu roda putri pada Nomor Relay 3.000m Putri. Kemudian emas keduanya yang diraih oleh Alfalah Triedhyatama pada Nomor 42.000m Marathon Putra.

Selanjutnya, Muhammad Nufail Akhtar berhasil mendapatkan medali emas pada Nomor 200m Flying Start Putra dan pada Nomor 1.000m Putra berhasil meraih emas yang disumbangkan oleh Muhammad Rizky Iskandarsyah.

Tim sepatu roda putra harus puas diurutan kedua dan meraih meraih medali perak pada Nomor Relay 3.000m Putra. Kemudian, medali perunggu diraih oleh Kinta Aazhari kharunnisa pada Nomor 1.000m Putri.

Dengan demikian, total yang berhasil diraih Cabor Sepatu Roda yakni 8 medali emas, 3 perak dan 2 perunggu. Ketua Umum KONI Kabupaten Karawang mengapresiasi atas perjuangan Cabor Sepatu Roda yang berhasil menjadi juara pada lintasan aspal sepatu roda pada Porprov Jabar 2022.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim, atlet, pelatih dan semuanya, Alhamdulillah kita sudah berhasil menyabet medali emas pada cabor sepatu roda. Mudah-mudahan atas raihan emas ini bisa membangkitkan semangat cabor lain untuk bisa berjuang untuk Kabupaten Karawang kita yang tercinta, Aamiin," ungkapnya. (Jn)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS