×

Iklan

Indeks Berita

Jalin Kemitraan, Panwascam 'Anyar' Lemahabang Koordinasi Bareng Muspika

1 Nov 2022 | Selasa, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T09:36:27Z
Usai di Lantik dan di kukuhkan Bawaslu, sejumlah Panwascam mulai getol melakukan silaturahmi kemitraan bersama Muspika Kecamatan, Polsek dan Koramil setempat. 
Selain memperkenalkan diri, mereka menyampaikan pentingnya sinergitas dan kolaborasi untuk sukseskan setiap tahapan pemilu serentak Februari 2024 mendatang. 
Foto : Jalin Kemitraan, Panwascam Lemahabang Silaturahmi Ke Muspika

Dikatakan Ketua Panwascam Lemahabang Akhmad Sapei, pihaknya roadshow ke pejabat Muspika untuk memperkenalkan diri usai pelantikan. Selain mengikuti Minggon kecamatan di Desa Pulojaya dan menemui Camat bersama para Kepala Desa, pihaknya juga sowan ke Polsek Lemahabang dan juga Danpos Koramil Telagasari, Selasa (1/11/2022). Ia sampaikan bahwa dua komisioner Panwascam merupakan wajah baru, sementara dirinya merupakan anggota panwascam lama yang kebetulan kembali lulus dalam seleksi. Pihaknya sebut Alex, meminta kemitraan, kolaborasi dan sinergitas Panwas bersama Muspika selalu terjalin selama tahapan pemilihan legislatif SMA presiden-wakil presiden di tahun 2024 mendatang. Karena, sebutnya, Panwascam tidak memungkinkan bekerja sendiri-sendiri tanpa bantuan dan koordinasi bersama di lapangan bersama unsur muspika.

"Kita sampaikan rencana kerja sekaligus memperkenalkan diri formasi panwas Lemahabang yang baru dilantik ini, Alhamdulillah di sambut ibu Camat Sri Rejeki dengan baik. " Katanya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS