×

Iklan

Indeks Berita

Jelang Konfercab, PGRI Lemahabang Lantik 13 Ranting Kamis Besok

9 Nov 2022 | Rabu, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T13:10:05Z
Jelang pelaksanaan konferensi cabang (Konfercab) PGRI Kecamatan Lemahabang pada 28 November 2022, panitia bersama pengurus PGRI terlebih dulu bakal melantik 13 ranting Kamis besok, (10/11/2022). Sejumlah ranting tersebut, berasal dari guru-guru Paud, SD, SMP dan SMA/SMK di Kecamatan Lemahabang dengan jumlah peserta hak pilih sebanyak 682 orang.

Kata Ketua Panitia Konfercab PGRI Lemahabang, Dodin Rohendi, pihaknya bersama ketua PGRI Uus Usmara akan melantik 13 ranting pada Kamis besok. Setelah hasil sortiran, peserta konfercab ditetapkan DPT nya sebanyak 682 orang guru yang berhak menyalurkan suaranya bagi empat kandidat calon Ketua F1, sebanyak 4 orang, F2 atau Wakil Ketua 2 orang dan Calon F3 Sekretaris sebanyak 3 orang kandidat. Nanti pelaksanaannya, akan kembali di rapatkan bersama para calon dan kepengurusan PGRI paska pelantikan ranting ini.
Foto : Dodin rohendi Ketua Panitia Konfercab PGRI Lemahabang Wadas

"Besok ranting dulu kita Lantik, karena DPT sudah ada, tinggal nanti bahas teknis pelaksanaanya yang akan di gelar 28 November mendatang, " Katanya.

Kepsek SDN Pasirtanjung II ini menambahkan, pihaknya di datangi Pengurus PD PGRI Karawang dan di sarankan mereplikasi sistem pemilihan yang sudah terselenggara di Kecamatan Klari, dimana pemilihan yang lebih efisien, efektif dan fleksibel adalah melalui e Vote, yaitu pemilihan berbasis android di aplikasi google. Dimana pemilih, sebut Dodin, akan di kunci nama-nama kepesertaannya dan memilih langsung melalui HP Android dengan jarak maksimal 200 meter dari arena konfercab, sehingga hasil pemilihan tidak mesti lagi menunggu berjam-jam untuk menghitung suara, tetapi hanya dalam hitungan menit, hasilnya sudah keluar.

"Ini memang fleksibel dan efektif, tapi tetap kita kembalikan lagi kepada semua calon dan pleno bersama panitia, apakah disetujui atau tidak nantinya, " Ujarnya. 

Ia berharap, pelaksanaan konfercab bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Bagi semua peserta pesannya, pilihlah sesuai hati nurani dan dianggap layak memimpin organisasi profesi ini. "pungkasnya. (Rd)

Kandidat Calon Ketua PGRI Lemahabang : 

1. Ayu Rukmini S.pd
2. Ulumudin S.pd
3. Didin Saepul Haq S.pd MM
4. Hozin S.pd

Calon Wakil Ketua PGRI Lemahabang :

1. Aisyah Mardiana S.pd
2. Asep Saepudin S.pd

Calon Sekretaris PGRI Lemahabang :

1. Ato S.pd
2. Aca S.pd
3. Gian Budi Prasetyo S.pd
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS