×

Iklan

Indeks Berita

Keliling Desa, Camat Tempuran Monitor Pelaksanaan Minggon Tingkat Desa

16 Nov 2022 | Rabu, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T13:57:07Z
Camat Tempuran Komarudin SE, MM memilih untuk keliling desa-desa saat waktu senggang tanpa ada giat rapat di pusat Kota Karawang. Seperti yang di lakukan Rabu (16/11/2022) di Desa Pancakarya. 
Foto : Camat Tempuran Bersama Sekdes Pancakarya


Selain monitor pelaksanaan Minggon di tingkat desa, Camat 'anyar' di lantik ini juga meninjau progres pemerintahan desa yang dilakukan di lapangan, baik layanan maupun administrasi yang menopang suksesi program - program pemerintah daerah.

"Ya ini bagian dari monitoring saja ke setiap desa. Melihat di lapangan, apakah desa-desa gelar minggon setiap Rabu? Apakah program yang di sampaikan di Minggon kecamatan di teruskan kepada semua aparat desa? Hingga meninjau sejauh mana administrasi pelaporan, kemasyarakatan dan pemerintahan di desa untuk memastikan semuanya berjalan normal dan stabil jelang akhir tahun 2022, " Kata Komar, Rabu (16/11/2022).

Lebih jauh ia menambahkan, monitoring tak harus ikut nimbrung di kegiatan minggon desa, tapi memastikan saja bahwa program pemerintah daerah tersampaikan dengan baik ke semua aparat desa. Sehingga, bisa di tindaklanjuti apa kendala di lapangan dan memberikan pembinaan untuk lebih baik dan terarah. 

"Ada laporan kemasyarakatan sudah di tangani belum, kemudian administrasi laporan desa apakah ada kendala, atau isu lainnya. Kita hadir sebagai Muspika ke desa -desa mendengar hal itu untuk kita berikan pembinaan dan solusi bersama, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS