×

Iklan

Indeks Berita

Keren, Tim Paduan Suara SDN Pangulah Selatan II Jawara Karawang

23 Nov 2022 | Rabu, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T14:32:14Z
Tim paduan suara SDN Pangulah Selatan 2 menjadi wakil Kecamatan Kotabaru dalam ajang lomba paduan suara tingkat SD se Kabupaten Karawang, Rabu (23/11/2022). Wal hasil, sekolah pimpinan Kepala Sekolah Uci Sanusi S.pd ini, sukses menyabet juara 1 dalam gelaran lomba yang di selenggarakan Bidang Pemuda dan Olahraga (PO) di GOR utama Disdikpora Karawang.

Foto : Raih Gelar Juara Paduan Suara tingkat Kabupaten, SDN Pangulah Selatan II Boyong Piala

Ai Kuswayanti S.pd, guru kelas 6 yang juga pelatih tim paduan suara SDN Pangulah Selatan II mengatakan, suatu kebanggan bahwa siswa/i asuhannya tampil maksimal dalam paduan suara dengan mengusung tema lagu pahlawan dan karatagan pahlawan (lagu daerah_red). Sebab, menyabet gelar juara mewakili Kecamatan Kotabaru bukanlah perkara mudah, apalagi lawannya merupakan sekolah-sekolah beken di pusat perkotaan Karawang. Namun, atas kegigihan para siswa asuhannya, fokus dan proses pelatihan yang panjang berkontribusi atas gelar juara 1 tingkat SD se Kabupaten Karawang ini. 

"Alhamdulillah, hasilnya membanggakan. Ini semua karena kegigihan dan perjuangan para siswa asuhan kami yang sangat fokus dan tampil maksimal, " Katanya. 

Ai menambahkan, pihaknya menghaturkan terimakasih atas support dari Kepala SDN Pangulah Selatan 2, para guru beserta Korwilcambidik Kotabaru. Sehingga, para siswa dengan lancar sampai pada puncak juara dan berhak mendapati trophy maupun uang pembinaan.
Foto : Raih Gelar Juara Paduan Suara tingkat Kabupaten, SDN Pangulah Selatan II Boyong Piala

"Semoga hasil ini bisa terus di pertahankan, dan sebagai motivasi bagi sekolah lainnya untuk terus menorehkan prestasi terbaik untuk kecamatan, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS