Korban kecelakaan truk terguling di wilayah Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, menjadi dua orang. Kedua korban mengalami luka di bagian tangan, wajah dan dada.

Angga menjelaskan kecelakaan bermula saat truk melaju dari arah Cigombong menuju Cihideung. Setibanya di lokasi kejadian, jalanan menurun dan menikung.

"Korban luka ringan dua orang. Pengendara truk mengalami luka ringan memar di dada kiri, lalu dibawa ke Puskesmas Cigombong. Kemudian pengendara sepeda motor luka lecet pada wajah dan tangan kanan terkilir, lalu dibawa ke pengobatan alternatif Cimande," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha lewat keterangan tertulis, Sabtu (5/11/2022).

Angga menjelaskan kecelakaan bermula saat truk melaju dari arah Cigombong menuju Cihideung. Setibanya di lokasi kejadian, jalanan menurun dan menikung.

"Diduga pengemudi truk tidak dapat menguasai laju kendaraannya pada saat melintasi jalan menurun dan menikung tersebut," ucapnya.

Angga menerangkan truk kemudian hilang kendali dan menabrak sepeda motor. Kemudian truk bergerak ke kiri dan menabrak kios Pertamini dan rumah warga.

"Posisi akhir kendaraan truk terbalik ke kiri dengan posisi ban sebelah kanan berada di atas," paparnya.

Melansir detik, kecelakaan ini terjadi pukul 10.00 WIB tadi. Polisi kemudian datang ke lokasi untuk mengevakuasi truk terguling tersebut.

"Sedang dievakuasi sama Unit Laka Ciawi, dan anggota juga masih di lapangan," kata Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo saat dihubungi.

Sumijo mengatakan situasi lalu lintas di lokasi kecelakaan lancar. Truk itu terguling di luar badan jalan.

"Nggak (bikin macet). Soalnya di luar bahu jalan miringnya," pungkasnya.(**)