×

Iklan

Indeks Berita

Pildun 2022: Pertandingan Timnas Uruguay Lawan Korsel Berakhir Tanpa Gol

24 Nov 2022 | Kamis, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T15:14:55Z

Pertandingan sepakbola Timnas Uruguay lawan Korea Selatan (Korsel,red) sudah berakhir . (24/11/22).


Laga perdana di Grup H Piala Dunia (Pildun,red) 2022 tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0. Hasil ini membuat Son Heung-min cs harus rela berbagi poin dengan Uruguay.


Foto : Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan

Laga Timnas Uruguay vs Korea Selatan digelar di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar, Kamis (24/11/2022) pukul 20.00 WIB. Sejatinya, La Celeste -julukan Timnas Uruguay- dan juga Taeguk Warriors -juluk Tuman Timnas Korea Selatan punya sederet peluang emas, namun gagal dimanfaatkan menjadi gol.


Uruguay dan Korea Selatan langsung bermain terbuka sejak menit awal. Pasalnya, kedua tim memainkan tempo laga yang cukup tinggi.


Memasuki menit ke-25, tim asuhan Diego Alonso itu lebih gencar mengurung pertahanan Korea Selatan. Pasalnya, Uruguay beberapa kali mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol.


Foto : Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan

Pada menit ke-33, Taeguk Warriors -julukan Korea Selatan hampir unggul atas Uruguay. Namun, sepakan Hwang Eui Jo masih tipis di atas mistar gawang.


Pada menit ke ke-43, Le Celeste hampir saja unggul atas Korea Selatan. Akan tetapi, sundulan Godin masih membentur tiang gawang.


Foto : Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan

Sampai akhir laga babak kedua, tidak ada gol tercipta. Uruguay bermain imbang 0-0 dengan Korea Selatan.(live/red)


×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS