×

Iklan

Indeks Berita

Polandia Bermain Imbang Tanpa Gol Melawan Meksiko

23 Nov 2022 | Rabu, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T19:16:04Z

Polandia bermain imbang tanpa gol melawan Meksiko yang diwarnai kegagalan penalti Robert Lewandowski dalam laga Grup C Piala Dunia 2022, di Stadion 974, Doha, Rabu (23/11) dini hari WIB.


Foto : Robert Lewandowski

Bentrok Meksiko vs Polandia berlangsung sengit sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Kedua tim bergantian melancarkan serangan demi bisa unggul lebih dulu.


Polandia lebih dulu menciptakan peluang melalui Robert Lewandowski. Tetapi sundulannya masih berada di samping kiri gawang Meksiko.


Setelah itu giliran Meksiko yang menebar ancaman. Hector Moreno melakukan sundulan yang masih berada di atas mistar gawang dan peluang dari Alexis Vega juga belum membahayakan gawang Polandia.


Jelang akhir babak pertama, Meksiko mendapatkan dua peluang beruntun. Namun kesempatan yang didapat Jorge Sanchez dan Luis Chavez belum juga berujung gol.


Memasuki babak kedua, Polandia mendapatkan hadiah penalti setelah Hector Moreno dianggap melanggar Robert Lewandowski pada menit ke-56.


Lewandowski maju sebagai eksekutor. Namun tendangan pemain Barcelona itu ke arah kiri gawang bisa dibaca dengan tepat oleh Guillermo Ochoa.


Meksiko merespons tekanan Polandia dengan peluang untuk membuka keunggulan pada menit ke-64. Umpan terukur Edson Alvarez disundul Henry Martin tetapi masih mampu dihalau Szczesny.


Setelah itu permainan tetao berjalan terbuka. Namun hingga akhir babak kedua baik Polandia dan Meksiko tidak bisa menciptakan gol dan membuat skor pertandingan imbang tanpa gol.


Susunan pemain


Meksiko (4-3-3): Guillermo Ochoa; Jorge Sanchez, Cesar Montes, Hector Moreno, Jesus Gallardo; Hector Herrera, Edson Alvarez, Luis Chavez; Hirving Lozano, Henry Martin, Alexis Vega


Polandia (4-2-3-1): Wojciech Szczesny; Matty Cash, Kamil Glik, Jakub Kiwior, Bartosz Bereszynski; Piotr Zielinski, Grzegorz Krychowiak, Nicola Zalewski; Jakub Kaminski, Sebastian Szymanski; Robert Lewandowski (CNN).

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS