×

Iklan

Indeks Berita

Pra Pelantikan, Abpendas Karawang Segera Berembug Bahas Agenda Kerja

22 Nov 2022 | Selasa, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T03:31:26Z
Usai di tetapkan dalam Musyawarah Daerah (Musda), Mahmud Iskandar resmi menjabat Ketua Asosiasi BPD Nasional (Abpednas) Karawang masa bhakti 2022-2027. BPD asal Kecamatan Pangkalan ini, menggantikan kepengurusan sebelumnya di bawah kendali Tamjid AB.

Foto : Abpednas Karawang saat Pagelaran Musda Pemilihan Ketua dan Pengurus Baru


Kepada pelitakarawang.com, Mahmud Iskandar mengatakan, baru kamis ini, kepengurusan baru akan berembug di Empangsari Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru. Utamanya, membahas persiapan program pelantikan. Salah satu diantaranya soal kepengurusan di setiap divisi maupun rencana kerja. 

"Kita akan berembug dulu bersama pengurus baru bahas rencana pelantikan, karena sejauh ini tanggalnya masih tentatif, " Katanya, Senin (21/12/2022).

Lebih jauh Mahmud mengatakan, tak hanya soal pelantikan, kegiatan kerja kedepan seperti perjuangan, perlindungan dan kesejahteraan BPD se Kabupaten Karawang yang menopang segala bentuk kinerjanya di desa, juga akan menjadi agenda khusus kedepan, sehingga sejalan dengan tujuan dibentuknya BPD itu sendiri dan sejalan dengan program pemerintah kabupaten. 

"Itu juga yang akan menjadi bahasan kami, utamanya soal perjuangan, kesejahteraan dan perlindungan BPD, " pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS