×

Iklan

Indeks Berita

Rabu Lusa, Ridwan Kamil Bakal Datang ke Karawang

15 Nov 2022 | Selasa, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T03:37:20Z
Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana memimpin rapat koordinasi persiapan kunjungan kerja (kunker) Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Aula Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang, Senin (14/11/2022).

Gubernur direncanakan datang beserta ibu gubernur yang juga Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Jawa Barat, Atalia Praratya.

Hadir pada rakor persiapan ini Pimpinan Cabang BJB Karawang Maman Rukmana, Asisten Daerah 2, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Plt Disperindag, para Kepala OPD, TP PKK Karawang serta dinas teknis lainnya.
Foto : Karawang Lakukan Rakor Persiapan Kunker Gubernur Jabar

"Insya Allah bapak Gubernur Jawa Barat kang Ridwan Kamil beserta ibu Atalia Praratya sekaligus ketua tim penggerak PKK dan Bunda PAUD Jawa Barat, akan melakukan kunjungan kerja ke Karawang pada hari Rabu lusa," tandasnya.

Agar semua berjalan baik dan lancar, bupati merasa perlu memanggil dinas terkait. "Kami menggelar rapat persiapan guna memastikan kunjungan kerja tersebut berjalan lancar. Rencananya, pak gubernur dan ibu akan datang dan meninjau beberapa lokasi di Karawang," imbuh Teh Celli sapaan akrab Bupati.

Diantaranya, lanjut Teh Celli, orang nomor satu di Jabar ini akan melihat dari dekat kiprah dan peran PKK di Karawang serta meninjau pelayanan KB dan Posyandu, kemudian memberikan santuan dan bantuan kepada siswa PAUD, pemberian KUR BJB bagi UMKM serta banyak agenda lainnya yang saat ini sedang disiapkan

"Semoga nanti ketika kunjungan kerja pak gubernur dan ibu ke Karawang, bisa berjalan lancar aman dan menjadi kebaikan bagi kita semua," ungkapnya. (Jn)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS