Kegiatan Karya Bakti TNI tahun 2022 Kodim 0604/Karawang resmi dibuka oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Selasa (15/11/22).
Foto : Kegiatan Pembukaan Program Karya Bakti Kodim 0604/Karawang Tahun 2022 oleh Bupati


Upacara digelar di Lapangan Makodim 0604/Karawang, yang turut dihadiri Dandim 0604/Karawang, Kapolres Karawang, Kejari Karawang, Ketua DPRD Karawang Kepala DPMD Karawang, Camat Cilamaya Kulon serta Kepala Desa Pasirjaya dan Sukajaya serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0604/Karawang digelar di dua desa yakni Desa Sukajaya dan Pasirjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang yang akan dilaksanakan selama 30 hari dimulai dari tanggal 15 November 2022.

Bupati Karawang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terus memberikan kontribusi nyata untuk Kabupaten Karawang.
Foto : Kegiatan Pembukaan Program Karya Bakti Kodim 0604/Karawang Tahun 2022 oleh Bupati

"Alhamdulillah, kita bisa berkumpul hari ini, dalam upacara pembukaan kegiatan Karya Bakti tahun 2022 Kodim 0604/Karawang, yang akan dilaksanakan di Desa Sukajaya dan Pasirjaya Kecamatan Cilamaya Kulon," ujar Bupati.

Bupati berharap seluruh rencana akan terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, karena TNI akan selalu ada untuk masyarakat.

"Mari bahu membahu bergotong royong sukseskan kegiatan Karya Bakti," ajak Bupati.

Kegiatan Karya Bakti sendiri meliputi ada fisik dan non fisik, sasaran fisik yakni pembangunan rutilahu 4 sampai 5 unit, ada pembangunan MCK, pembanguan sarana air bersih, drainase, Tembok Penahan Tanah ( TPT) dan non fisik lainnya.

"Kegiatan Karya Bakti TNI melibatkan semua pihak dalam kegiatan fisik maupun non fisik, diharapkan pembangunan fisik bisa menaikan taraf hidup masyarakat hingga sejahtera dan bisa memberikan manfaat serta bisa menambah kecintaan masyarakat kepada kita semua,"ungkapnya. (Rd)