×

Iklan

Indeks Berita

Tagar RIPTwitter Bergema, Twitter Bakal Tutup Imbas Banyak Karyawan Cabut?

18 Nov 2022 | Jumat, November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T05:54:50Z
Pembelian Elon Musk terhadap Twitter membawa banyak perubahan. Mulai dari hal yang dinilai baik sampai yang dinilai buruk. Terbaru, pria terkaya di dunia itu meminta para karyawannya untuk bekerja dengan lebih keras atau yang dia sebut hardcore Twitter 2.0.
Logo Twitter


Dilansir The Verge, Jumat (18/11/2022), Elon Musk mengirim email pada karyawan Twitter beserta tenggat untuk menerima jawaban yes alias setuju atau tidaknya mereka terhadap budaya kerja baru Twitter itu.
Bagi karyawan yang tidak setuju, mereka diperbolehkan untuk angkat kaki dari perusahaan berlogo burung biru itu. Ternyata, kebanyakan karyawan menolak dan memilih pergi dari Twitter.
Setelah tenggat waktu tercapai, ratusan karyawan Twitter tersebut dengan cepat mulai mengunggah pesan perpisahan dan memberi hormat emoji di Twitter Slack, mengumumkan bahwa mereka telah menolak permintaan Elon Musk.

Dengan lebih dari setengah dari 7.500 karyawan Twitter mengundurkan diri atau dipecat, banyak yang percaya bahwa Twitter tidak akan dapat pulih kembali seperti sebelumnya, termasuk adanya isu Twitter tutup, dilansir Liputan 6 (***)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS