×

Iklan

Indeks Berita

Tim Anggar 'The Brothers' Sabet Emas untuk Kabupaten Karawang

17 Nov 2022 | Kamis, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T03:54:19Z
Cabang Olahraga (Cabor) Anggar Kabupaten Karawang berhasil menyabet medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022.


Bertanding di GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, tim anggar yang diberi julukan 'The Brothers' lantaran merupakan adik dan kakak bersaudara ini berhasil mengalahkan Kota Tasikmalaya pada final dengan skor 45-20.

Mereka yang merupakan anak didik Andi Sukmawan yang terdiri dari Dzulfi Ahmad Saefu, Dennis Ariadinata Satriana, Ihsan Ariesda Solihin dan Bagus Ade Marla bermain pada nomor floret putra beregu.

Selain itu, pada partai final tim anggar nomor foil putri beregu menjadi juara kedua dengan mendapatkan medali perak perak dan tim anggar nomor degen putra beregu dan nomor sabre putri beregu harus terhenti di semi final dengan mendapatkan medali perunggu.

Di cabor yang lain, medali emas berhasil meraih medali emas yang disumbangkan oleh Emma Ramadinah, Cabor Sambo pada kelas 54 Kg Combat. Kemudian, pada Cabor Jujitsu, Inez Drey Gra Gina pada kelas Fighting System -52 Kg berhasil meraih emas.

Medali emas berikutnya berhasil diraih juga oleh Cabor Sepeda pada nomor series XCR yang disumbangkan oleh Rohidah, Dimas Aria Nugroho dan Muhamad Danki.



Atas raihan medali tersebut, Ketua KONI Kabupaten Karawang, Sayuti Haris mengapresiasi semua atlet serta dukungan para pelatih yang telah berjuang untuk Kabupaten Karawang.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah berjuang untuk Kabupaten Karawang. Semoga dengan pencapaian ini, kita bisa mempertahankan 10 besar pada klasemen Porprov Jabar," ucapnya.

Untuk saat ini, Kabupaten Karawang berada di posisi sembilan dengan torehan medali 28 emas, 18 perak dan 33 perunggu. (Jn)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS