Dalam upaya mengantisipasi kenakalan remaja, Danpos Ramil Lemahabang, anggota Koramil 0409/Telagasari, Kodim 0604/Karawang, Serka Asep Jaja memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada anak sekolah.
Foto : Siswa SMK Lentera Bangsa 2 Lemahabang di Ingatkan Ancaman Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba


Penyuluhan yang diberikan tentang kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba bertempat di SMK Lentera Bangsa 2 Lemahabang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Senin (28/11/22).
Foto : Informasi opening tempat wisata Karawang di Kecamatan Tempuran

Penyuluhan diberikan seusai melaksanakan giat upacara bendera. Dalam kesempatan tersebut, Serka Asep memberikan himbauan kepada para siswa siswi untuk menjaga nama baik sekolah.

"Jaga nama baik sekolah, terus belajar untuk menggapai cita-cita, kami juga berikan imbau agar para siswa tidak melakukan tawuran dan mengkonsumsi obat-obat terlarang,"ujarnya

Menurutnya, untuk menghindari perbuatan tersebut adalah dengan meningkatkan iman dan komunikasi dengan anggota keluarga, bijak dalam berkawan serta menyebarkan hal positif merupakan langkah yang tepat untuk dilaksanakan.

"Harapan saya kepada anak-anak pelajar lebih fokus dalam belajar dan semangat mengejar cita-citanya, jauhi narkoba dan perilaku menyimpang serta jangan terpengaruh, dan jauhi teman yang terindikasi pada hal negatif yang dapat menjerumuskan diri sendiri,"pungkasnya. (Rd)