×

Iklan

Indeks Berita

Borneo FC Samarinda Tekuk PSIS 4-2

9 Des 2022 | Jumat, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T13:32:27Z

Borneo FC Samarinda menang 4-2 atas PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (9/12). Stefano Lilipaly menjadi bintang dengan mencetak dua gol.


Lilipaly membawa Borneo FC unggul saat laga berjalan 19 menit. Menerima umpan Andy Harjito, Lilipaly dengan tenang melepaskan tendangan yang tidak mampu dihentikan kiper Wahyu Tri Nugroho.


Jonathan Bustos kemudian menggandakan keunggulan Borneo FC lewat gol spektakuler pada menit ke-22. Bustos melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.



Foto: Borneo FC Samarinda menang 4-2 atas PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (9/12).

Borneo FC kemudian menambah keunggulan pada menit ke-31 melalui gol sundulan Agung Prasetyo. Namun PSIS sukses memperkecil kedudukan lewat gol Fredyan Suguyantoro pada menit ke-35 untuk membuat skor 3-1 untuk Borneo FC hingga akhir babak pertama.


Laga semakin menarik ketika PSIS mencetak gol lewat Hari Nur Yulianto pada menit ke-67. Skor 3-2 membuat laga berlangsung sengit. Tapi Borneo FC sukses kembali menjauh lewat gol tendangan bebas Lilipaly pada menit ke-82.


PSIS kemudian kehilangan Suguyantoro saat injury time karena mendapat kartu merah. Suguyantoro melakukan pelanggaran dengan menendang pemain Borneo FC. Semula wasit hanya memberi kartu kuning, tapi kemudian mengeluarkan kartu kuning kedua karena protes yang dilakukan Suguyantoro.



Skor 4-2 untuk Borneo FC bertahan hingga laga usai.


Hasil ini membuat Borneo FC naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 dengan 26 poin. Borneo hanya terpaut dua poin dari PSM Makassar di puncak.(cnn)


×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS