×

Iklan

Indeks Berita

Danpos Tirtamulya Dorong Pemerintah Desa Bentuk Tim Siaga Bencana

6 Des 2022 | Selasa, Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T10:18:38Z
Danramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang Kapten (Inf)Dani Rustandi di wakili Danpos Tirtamulya Pelda Saiful Huda menghadiri rapat minggon Kecamatan, bertempat di Aula Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang. Selasa (06/12/2022).
Foto : Danpos Tirtamulya Saat Hadiri Rapat Minggon Kecamatan


Rapat Minggon dipimpin oleh Camat Tirtamulya dengan melakukan zoom meeting pembahasan kinerja Pemda Karawang dalam antipasi Pencegahan bencana dimusim penghujan.

Pelda Syaiful Huda mengatakan, jajaran unsur TNI dari Koramil 0406/Cikampek siap melaksanakan dan bersinergi untuk membantu menjalankan program kerja di kecamatan Tirtamulya.

"Kami sampaikan pada saat  Antisipasi bencana alam dalam musim penghujan agar dibentuk tiem siaga bencana sampai tingkat Desa, penandaan dan vaksin hewan ternak oleh Babinsa dan Dinas Peternakan dan program ketahanan pangan serta bantuan BAZNAS untuk stunting agar tepat sasaran," katanya.


Ditambahkan Pelda Syaiful Huda, Koramil 0406/Cikampek  selalu bersinergi dengan Tiga Pilar (TNI,  Polri dan Pemerintah)  dalam menjalankan tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan di wilayah teritorial Koramil 0406/Cikampek.


”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Tirtamulya akan terjalin lebih baik sehingga dapat  menjalankan program program di kecamatan Tirtamulya serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat,” harapnya.


Rapat Kordinasi Kecamatan Tirtamulya dihadiri  Camat Tirtamulya , Danramil 0406/Ckp diwakili Pelda Saipul Huda, Kepala UPT, Para Kasie, Kades dan pendamping Desa.(rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS