Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang, KH Mahmuri Masrur mengajak semua kader dan simpatisan partai, untuk solid, kompak dan jaga kebersamaan untuk capai target 12 kursi DPRD di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu di ungkapkan, Kiai Mahmuri saat ditemui di Kampung Halamannya Desa Pasirjaya Kecamatan Cilamaya Kulon, Rabu (21/12/2022). 
Foto : Ketua Dewan Syuro DPC PKB Karawang, KH Mahmuri Masrur

Menurutnya, DPC PKB di pemilu mendatang memang menargetkan 12 kursi DPRD, hal itu adalah pemacu agar ada pergerakan dan ikhtiar bersama mendulang suara lebih konkret. Sebab, potensi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PKB kali ini, diakui Mahmuri bisa terbilang paket lengkap. Selain ada yang berlatar belakang pengusaha, aktivis, pendidik, politisi, tokoh lintas profesi tumplek di partai besutan KH Abdurrahman Wahid di Karawang ini. 

"Bacaleg sekarang Alhamdulillah sangat menopang dari sisi latar belakang, pengalaman, popularitas hingga materi di rasa cukup. Sehingga, ini jadi modal dasar meraih simpati pada pemilu 2024 mendatang," Ungkapnya. 

Lebih jauh ia menambahkan, para bacaleh harus selalu aktif ikuti pembinaan, arahan dan bimbingan dari DPC untuk mengatur siasat dan strategi pemenangan. 

"Insha Allah, kita selalu support semoga ikhtiar badan usaha politik DPC PKB Karawang di pemilu 2024 mendatang, lancar dan sukses. Target 12 Kursi adalah keniscayaan, kita semua harus optimis dan yakin, " Pungkasnya. (Rd)