×

Iklan

Indeks Berita

Konfercab, Duet Ayu Rukmini - Ai Mardiana Resmi Pimpin PGRI Lemahabang 2022-2027

1 Des 2022 | Kamis, Desember 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T14:55:21Z
Ayu Rukmini S.pd, sukses unggul dalam pemilihan Ketua PGRI Cabang Lemahabang dalam Konfercab Kamis (1/12/2022). Ayu unggul 229 suara dari kompetitor lainnya yaitu Ulumudin 126 suara, Hozin Ansori 100 suara dan Didin Saeful Haq 67 suara. 
Foto : Kegiatan Konfercab PGRI Lemahabang Wadas


Sementara posisi F2 atau Wakil Ketua, nama Kepala SDN Ciwaringin III Aisyah Mardiana S.pd, pimpin perolehan suara para guru dengan jumlah telak 387, terpaut jauh dari kompetitornya Asep Saepudin yang memperoleh 126 suara.

Di posisi Calon F3 atau sekretaris, Gian Budi Prasetyo S.pd, yang merupakan guru PPPK milenial asal SDN Pulokalapa 2, sukses unggul dari kompetitor lain dengan latar belakang kepala sekolah. Gian Budi sukses melenggang jadi sekretaris PGRI Cabang Lemahabang setelah memperoleh suara 259, terpaut dari yang lain yaitu Ato S.pd sebanyak 145 suara dan Aca S.pdi 109 suara. 

Hadir dalam kesempatan konfercab PGRI Lemahabang tersebut, Ketua PD PGRI Karawang Nandang Mulyana, Camat Lemahabang Sri Rejeki dan Ketua PGRI Demisioner Uus Usmara.
Foto : Kegiatan Konfercab PGRI Lemahabang Wadas

"Alhamdulillah, kegiatan konfercab sukses dan berjalan lancar. Pihaknya mewakili semua panitia menghaturkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi semua guru yang menjadi wakil setiap ranting, baik Paud, TK, MI, SD, SMP, SMA/SMK Negri dan Swasta yang sudah aktif menyalurkan hak pilihnya dalam kegiatan ini. Mari jadikan momen ini sebagai pembelajaran demokrasi untuk menyongsong PGRI lebih baik kedepan, " Kata Ketua Panitia Konfercab, Nurdin S.pd. 

Nandang Mulyana, Ketua PGRI Karawang mengatakan, sampai akhir tahun menyisakan 3 lagi kecamatan yang selenggarakan Konfercab. Ia mengajak semua para guru, agar momen pergantian kepengurusan di tubuh PGRI di jadikan sebagai gerakan untuk perjuangan dan perlindungan para guru lebih baik lagi di masa-masa mendatang. 

"Kita adalah guru, organisasinya juga guru, maka mari kita terus perjuangkan kesejahteraan dan kemajuan para guru setiap tahunnya, terlepas siapapun yang terpilih di tingkatan kecamatan, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS