Natal dan Tahun Baru (Nataru), Personel Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang bersama Polres Karawang melaksanakan Pam Natal 2022 dan Tahun baru 2023 bertempat di Pos Pam Terminal Bus Antar Kota Klari Kecamatan Klari, Karawang, Senin (27/12/2022).
Foto : Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 di Terminal Bus Klari Kabupaten Karawang


Pam sendiri dipimpin oleh Serma Suparno bersama 2 anggota Koramil lainnya.

Saat dikonfirmasi dilokasi pos Pam, Serma Suparno mengatakan untuk menunjang keamanan para penumpang dan menjaga situasi pada saat libur Natal dan Tahun baru, Personil TNI-Polri aktif dalam melaksanakan pengamanan sesuai yang dijadwalkan di Pos Pam Nataru di wilayah Karawang.

“Untuk saat ini situasi aman kondusif, sudah mulai banyak peningkatan, ditandai dengan tambahnya penumpang yang menuju luar Kabupaten Karawang dan sebaliknya, Peningkatan ini berbarengan dengan Libur nya Anak Sekolah", ucap Serma Suparno.

"Kami menghimbau warga yang akan berpergian, jaga keamanan baik diri, keluarga dan barang bawaan, semoga warga masyarakat yang akan berpergian, mengisi liburan Nataru ataupun libur sekolah selamat, aman sampai tujuan" pungkasnya.

Secara terpisah Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneami Hulu menyampaikan bahwa Kami telah menerjunkan personel Babinsa Koramil untuk ikut dalam Pengamanan Nataru baik di Terminal, Rest Area Jalur Tol maupun di Pos Pam di Jalur Arteri". Katanya.

“Untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang bersama Polres Karawang, Dishub, Satpol PP dan Instansi Pemkab Karawang lainnya". Ujarnya. (Rd)