Pembagian raport sesusai Penilaian Akhir Semester (PAS) 1 pada 23 Desember mendatang, Kepala SMPN 1 Tempuran Kurnaedi S.pd, arahkan semua kegiatan siswa di padatkan, mulai olahraga, kesenian maupun sains yang di pertandingan.
Foto : Kurnaedi, Kepala SMPN 1 Tempuran


"Bagi raport siswa tanggal 23 Desember dalam Titi mangsa kalender, nah selama menunggu, khawatir potensi pergaulan tidak jelas di luaran, kami padatkan kegiatan siswa, baik olahraga seperti voli ball putera, sepakbola mini, cerdas cermat, solo dan lainnya. Semua itu, di garap kesiswaan dan OSIS, Alhamdulillah semua antusias, " Katanya, Jumat (16/12/2022).

Kurnaedi menambahkan, ketika nanti masuk masa libur, pihaknya juga istilahkan siswa hanya belajar dari rumah. Sebab, potensi dan kerawanan pergaulan, tetap harus di jaga selepas siswa menjalani ujian tengah semester pertama ini. Mereka, sebutnya, akan di konsep tetap belajar lewat arahan semua wali kelasnya. Sehingga, kegiatan siswa tetap terpantau selama masa libur sekolah. 

"Jadi, class meeting dengan berkegiatan di sekolah, gak dimana-mana. Kemudian nanti libur juga kami konsep pembelajarannya dari rumah, " Pungkasnya. (Rd)