×

Iklan

Indeks Berita

Sssst, Ada Rencana Pelantikan Calon Kepala Sekolah di Karawang Pekan Ini

10 Jan 2023 | Selasa, Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T07:49:46Z
Ratusan Calon Kepala Sekolah (CKs) baik di satuan pendidikan SD dan SMP yang di seleksi pada Agustus 2022 lalu, rencananya bakal di lantik pekan ini oleh Bupati Karawang. Kabar itu, berhembus di internal BKPSDM dan lingkungan Disdikpora Karawang baru-baru ini, bahkan selain Kepsek, sejumlah Sekretaris Camat baru yang kosong di 5 Kecamatan, akan turut serta di Lantik menyusul kebutuhan mendesak untuk dijadikan sekretariat PPK Pemilu 2024 di setiap Kecamatan.


"Ada rencana pelantikan besok Rabu, rencana awal Jumat. Tapi tentatif sih, itu bagian GTK yang hapal mungkin, karena baru-baru ini sudah berkoordinasi dengan BKPSDM, " Kata Salah seorang sumber di Disdikpora Karawang kepada Pelitakarawang.com, Selasa (10/1/2023).
Foto : Ilustrasi Kepala Sekolah

Sementara itu, Kasie GTK Disdikpora Karawang Musa Mulyana Atmaja memilih irit bicara saat disinggung jadwal rencana pelantikan dan jumlah Kepala Sekolah yang akan di Lantik. Ia mengaku, bahwa sejauh ini masih persiapan dan menyiapkan rohaniawan, bahkan sejauh ini belum ada arahan lebih lanjut dari yang berwenang terkait waktunya. 

"Iya, tinggal mencari rohaniawan dari Hindu, Budha dan Protestan. Kalau soal jumlah dan waktunya, no comen dulu ya, " Kata Musa.

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Lemahabang Abdul Qodir mengatakan, pihaknya memang sempat mendengar kabar bahwa pelantikan 7 Cks yang kosong sekolahnya di Lemahabang di gelar Jumat, namun sejauh ini undangan dan pemberitahuan lebih lanjut, belum diterimanya. Adapun 7 Cks itu, akan mengisi sekolah yang selama ini kosong dan mayoritas di jabat Pelaksana Tugas (PLT) sejak Agustus 2022 lalu. 

"Dengar sih Jumat ini, tapi belum ada arahan dan undangan lebih lanjut soal waktunya, " Pungkas Aqo. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS