Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Sturada 89,4 FM pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karawang menghadirkan program-program siaran baru pada tahun 2023.
Radio Sturada 89,4 FM Siap Mengudara dengan Program Siaran Baru di 2023


Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Lembaga Penyiaran Publik, Ida Nurhamidah mengatakan, pada tahun ini pihaknya akan menghadirkan program-program siaran baru yakni, Progar, Buletin Informasi Sehari, Buletin Akhir Pekan, Prasiwikar, dan Satu Jam Bersama Bapak dan Ibu Camat.

Pada program-program baru ini, kata Ida, diharapkan mampu memberikan informasi kepada masyarakat terkait pelayanan dan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang.

"Harapan kami tentu karena Radio Sturada ini masih berpotensi dan juga masih menjadi media yang efektif untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Karawang," ungkapnya.

Radio Sturada 89,4 FM Siap Mengudara dengan Program Siaran Baru di 2023

Tidak hanya itu, dengan berkembangnya era digital pada saat ini, pihaknya juga telah bertransformasi menuju beberapa platform digital untuk menyesuaikan perkembangan zaman.

"Menjadi tantangan bagi kami dengan berkembangnya era teknologi yang semua serba digital, tentunya kami juga berupaya untuk mengikuti perkembangan saat ini," ujarnya.

Ia menambahkan, selama tahun 2022 lalu Radio Sturada 89,4 FM sudah membuat sebanyak 504 penyampaian berita seputar Pemkab Karawang dan 22 acara talk show bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), instansi vertikal, dan komunitas di Kabupaten Karawang.

Dengan demikian, lanjut Ida, Radio Sturada 89,4 FM di tahun 2023 ini siap menyajikan beragam informasi seputar pembangunan, pelayanan, inovasi, dan info menarik seputar Kabupaten Karawang. (Jn/hm)