Entah setan apa yang merasuki R (43), seorang bapak di Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang tega menggauli anaknya kandungnya sendiri hingga melahirkan.

Foto : Bapak Cabuli Anak Kandung Puluhan Kali Hingga Hamil dan Melahirkan di Batujaya di Ringkus Polisi

Betapa tidak, R sampai hati menggauli anak kandungnya sendiri selama 7 tahun.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengungkapkan, aksi bejat pelaku sudah dilakukan berulang kali, sampai kini anaknya melahirkan seorang bayi.

Hal itu terungkap berawal dari informasi masyarakat terkait adanya wanita di Batujaya yang dihamili oleh bapak kandungnya sendiri.

"Selama 7 tahun korban sering digauli oleh bapaknya sejak tahun 2016 ketika korban berusia empat belas tahun," ungkap Wirdhanto dalam konferensi pers di Mapolres Karawang, Kamis (2/2/2023).

Mulanya, perbuatan keji pelaku yang berprofesi sebagai pemulung ini terbongkar saat korban tengah melahirkan yang dibantu oleh tetangganya sendiri.

"Kemudian ketika didesak siapa ayah dari jabang bayi tersebut, korban akhirnya mengaku bahwa anak yang dilahirkannya adalah anak dari bapak kandungnya sendiri," katanya.

Terhitung sejak 2016 lalu, korban disetubuhi oleh tersangka bapaknya sendiri sebanyak lebih dari 75 kali.

"Sudah hampir di atas 75 kali, sampai akhirnya korban menjadi dewasa. Jadi kalau kapasitas anak itu dari 2016-2019, tapi saat ini korban sudah berumur 20 tahun," terangnya.

Setiap melampiaskan nafsunya, pelaku selalu mengancam kepada korban jika tak meladeninya, maka ia akan melukai ibu dan adiknya yang masih balita.

"Jadi korban harus mau disetubuhi, kalau tidak, ibu dan adiknya yang juga perempuan akan diperlakukan sama sepeti korban," papar Wirdhanto.

Pelaku saat ini tengah mendekam di rutan Mapolres Karawang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Rd)