Dihari ke Delapan dalam suasana bulan suci Ramadhan 1444 H, personel Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang bersama unsur Muspika Tirtamulya adakan kegiatan bagi takjil kepada warga.
Foto : Berbagi Takjil Gratis di Akses Jalan Tirtamulya - Cikampek


Pembagian Takjil dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintas jalan raya Parakan Cikampek, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Tirtamulya, kabupaten Karawang, Kamis (30/03/2023).

Batuud Koramil 0406/Cikampek Pelda Saipul Huda menjelaskan, bahwa pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas berkat dan nikmat yang telah diberikan, sehingga bisa berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada sesama.


“Pembagian takjil sore ini merupakan untuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT dan semoga takjil ini meringankankan warga untuk mensegerakan berbuka puasa dikala masih dijalan,” katanya.

Ditambahkannya, kegiatan pembagian takjil sebagai wujud menumbuhkan tali silaturrahim yang akrab dan memupuk jiwa kebersama antara Muspika dan warga.

"Kita berupaya untuk berbagi rezeki yaitu membagi takjil kepada masyarakat dan semoga puasa tahun ini membawa keberkahan dan di Ridhoi oleh Allah SWT, Amiiin." pungkasnya.


Hadir dalam Giat, Muhana Plt Camat Tirtamulya, Danramil 0406/Cikampek diwakili Pelda Saipul Huda, Sekcam, Para Kasi, Satpol PP, PKK, Perwakilan Kader serta Perwakilan Pelajar kecamatan Tirtamulya. (Rd)