GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Karawang Diguyur Hujan Deras Masyarakat Sambut Bahagia, Lokasi Kebakaran Jalupang Apinya Dapat Dipastikan Padam Total

Hujan deras yang mengguyur di sejumlah daerah di Kabupaten Karawang disambut bahagia masyarakat. (4/11/23).
Foto : Kondisi Terkini di Jalupang Karawang yang diguyur hujan

Pasalnya, sudah ribuan warga Karawang kekurangan air bersih selama ini.

Misal terjadi di daerah Kecamatan Pakisjaya, Telukjambe, Pangkalan atau Tegalwaru dan sekitarnya.

Kondisi Hujan di Jalupang

Sambut bahagia turunnya hujan malam ini disampaikan banyak pihak salah satunya Uston Nawawi seorang warga di Kecamatan Pakisjaya.

Alhamdulillah malam ini turun hujan deras di daerah Pakisjaya, ucapnya.

Hujan di Kota Karawang

Kami sungguh bahagia karena tidak akan ada lagi cerita kekurangan air bersih. Sudah berbulan-bulan selalu kekurangan air, ucapnya.

Dikataknya Uston pula, hujan cukup deras namun sayang pada saat ini malah mati lampu. Untuk penyebab matinya lampu saya belum ketahui, terangnya.

Tak hanya itu di daerah Kecamatan Rengasdengklok juga turun hujan deras menurut keterangan dari berbagai informasi (kontributor,red).

Kapolsek Kota Baru Iptu Suherlan, SH jelaskan, masyarakat sangat senang dengan turunnya hujan malam ini dengan deras. terlebih bagi masyarakat yang berada di sekitar lokasi TPSA Jalupang.

Hujan gede malam ini, semoga membawa keberkahan bagi masyarakat Karawang, imbuh Suherlan.

Kapolsek Kota Baru juga bersyukur banget katanya. 

Karena dirinya merasa lega hati dan pikiran, pasalnya turunnya hujan malam ini dapat dipastikan dapat padamkan api yang masih bersisa di lokasi kebakaran Jalupang.
Foto : sore tadi saat Kapolsek Kota Baru ke lokasi jalupmgan yang masih dipenuhi gumpalan asap pekat

Sementara tidak jauh dari lokasi kebakaran Jalupang, Kadis LHK Karawang Drs. H. Wawan Setiawan juga mengabarkan dirinya berada di lokasi kebakaran bersama tim gabungan guna pemadaman api sejak sore tadi.

Alhmdullah hujan turun malam ini dan sangat deras banget di lokasi kebakaran Jalupang, kata Kadisl LHK, mengabarkan.

Insya Allah, dengan derasnya hujan malam ini api yang masih menyala di sejumlah titik di lokasi kebakaran bakal padam dengan sendirinya, ucap bahagia dari Wawan.

Keterangan serupa disampaikan Kabid Damkar Karawang Rohmat Ilyas, betul malam ini di lokasi Jalupang telah diguyur hujan deras. Insya Allah api dapat padam total bila diguyur hujan terus dengan deras, ucapnya pertelepon.

Rohmat Ilyas menerangan untuk daerah utara Karawang juga diguyur hujan deras di sertai angin kencang. Semoga saja malam ini semua baik-baik saja dan membawa keberkahan tersendiri dengan padamnya api di Jalupang,harap Rohmta Ilyas (*).

Komentar0