GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Polres Cirebon Kota Amankan Perempuan Diduga Menghina Agama

Kepolisian sektor (Polsek) Kedawung Polres Cirebon Kota akhirnya berhasil mengamankan seorang perempuan yang diduga telah menghina Agama Islam dan Nabi Muhammad SAW dalam rekaman suara yang telah beredar luas dan viral di Cirebon. Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori mengatakan Terduga pelaku perempuan berinisial DS (41 tahun) itu diamankan tanpa perlawanan di rumahnya di Desa Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. 

Polres Cirebon Kota Amankan Perempuan Diduga Menghina Agama

"Saat ini, kata dia, DS telah diserahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Cirebon Kota guna untuk mendalami motif perbuatannya." ujar AKP Ahmad Nasori.

Sebelumnya, warga Kabupaten Cirebon, Jawa Barat digegerkan oleh rekaman suara seorang perempuan yang beredar di grup-grup WhatsApp, dalam rekaman suara yang berdurasi 2,19 menit itu berisi sebuah ujaran yang diduga menghina Agama Islam dan Nabi Muhammad SAW.

Tak hanya itu, perempuan tersebut juga melontarkan kata-kata kasar lainnya yang menyinggung soal pekerjaan, rumah, sumbangan, dan bantuan pemerintah. Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut dari pihak polres Cirebon Kota karena masih melakukan pendalaman.(*)

Komentar0