Notification

×

Iklan

Breaking News: Selama Dua Hari " Tiga Paslon Pilkada 2020 Asal Karawang " Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Jakarta

Monday, September 07, 2020 | 23:46 WIB Last Updated 2020-09-07T16:46:07Z
Tahapan Pilkada 2020 terus berlanjut dan kali ini KPU Karawang melanjutkan tahap berikutnya berupa pemeriksaan kesehatan bagi setiap Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang.

RSPAD Gatot Soebroto Jakarta

KPU Karawang telah menggelar technical meeting bersama bakal pasangan calon (bapaslon), IDI Karawang, BNNK Karawang, Desk Pilkada dan perwakilan dari RSPAD, Senin (7/9/2020).

Paslon Cekas pendaftar ke KPU Nomor Pertama

Ketiga bakal pasangan calon (bapaslon) yang telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang akan mengikuti pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

Paslon Padi ( Pendaftar ke KPU Nomor ke 2)

Pemeriksaan kesehatan akan berlangsung dari tanggal 8 - 9 September 2020. Pemeriksaan kesehatan kepada ketiga bapaslon mencakup pemeriksaan fisik, kesehatan jiwa, tes narkoba dan psikologi.

Paslon Jenius (pendaftar ke KPU Nlomor ke 3 )

Seperti diketahui, ketiga bapaslon telah mendaftar ke kantor KPU Kabupaten Karawang. Ketiga bapaslon tersebut dr Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepuloh, dr Yesi Karya Lianti dan Ahmad Adly Fairuz, serta H. Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinzani***.
×
Berita Terbaru Update