Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo bersama anggota blusukan keliling kampung, Rabu (28/7). Mereka, satu persatu mendatangi masyarakat kurang mampu dan membagikan bantuan sosial berupa Sembako. 
Adapun masyarakat yang mendapat bantuan sembako tersebut antara lain berada di Desa Mekarmaya, Desa Cilamaya, Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya Wetan dan Desa Bayurkidul Kecamatan Cilamaya Kulon. 

Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo dan Anggota Saat distribusi Bantuan Sembako

"Pemberian Sembako dari Polsek Cilamaya kepada Masyarakat ini menyasar bagi warga terdampak Covid-19 dan masyarakat tidak mampu diharapkan, bantuan sembako lewat kepedulian anggota kepolisian ini dapat meringankan kebutuhan rumah tangganya selama PPKM Darurat level 4, " Kata Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutejo.

Selama kegiatan pendistribusian sekira pukul 11.00 Wib sambung Tedjo, berjalan lancar dan berharap semua pihak bisa melanjutkan kepedulian bantuan kepada setiap lingkungan sekitarnya, baik warga yang Isoman maupun tidak mampu akibat dampak PPKM level 4 ini. "Kita berharap, bantuan dan kepedulian yang dilakukan anggota polisi juga bisa dilakukan semua pihak yang mampu untuk berbagi sesama selama PPKM Darurat ini, " Pungkasnya. (Rd)