Breaking News
---

Liga 1 Ditunda, Persib Pinjamkan Satu Pemain Asing ke Klub Milik Orang Terkaya Indonesia pada 1 Februari 2021

Persib pinjamkan satu pemain asing ke klub milik orang terkaya Indonesia. Keputusan itu harus diambil mengingat Liga 1 yang kembali ditunda.

Satu Pemain Asing Persib dipinjamkan ke Klub Milik Orang Terkaya Indonesia/ dok Persib/ /

Adapun klub milik orang terkaya Indonesia yang meminjam satu pemain asing Persib itu adalah tim Liga Italia yakni Como 1907.

Diketahui, Como 1907 dimiliki oleh dua pengusaha bersaudara Budi dan Michael Hartono. Keduanya membeli Como 1907 melalui perusahaan yang berada di bawah Grup Djarum.

Satu pemain asing Persib yang resmi dipinjamkan ke Como 1907 itu adalah penyerang asal Belanda yaitu Geoffrey Castillion.

Geoffrey Castillion dipinjamkan Persib ke Como 1907 dengan durasi enam bulan, sejak 1 Februari 2021 hingga akhir Juli 2021.

Keputusan dipinjamkannya pemain asal negeri kincir angin tersebut tak lepas dari penundaan Liga 1 musim 2020 akibat pandemi Covid-19.

Akan tetapi, Geoffrey Castillion jarang mendapat menit bermain di Como 1907 dan ia hanya menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Usai masa peminjaman di Como 1907 itu habis, Geoffrey Castillion pun kembali ke pangkuan Persib dan bersiap menghadapi Liga 1 musim 2021-2022.

Namun lagi-lagi, pemain berpostur tinggi tersebut tak mampu mendapatkan menit bermain yang banyak dan harus kembali diparkir pelatih Persib,seperti ditulis Galamedia.

Sejak saat itu, Geoffrey Castillion bukan lagi menghabiskan waktu dibangku cadangan, melainkan lebih jarang dibawa ke pertandingan.

Pasalnya setiap kali Persib hendak bermain, ada saja permasalahan dari Geoffrey Castillion, seperti bermasalah dengan kesehatannya.

Hal itu pun yang pada akhirnya membuat Persib harus membuat keputusan untuk mendepak sang pemain dari skuad Maung Bandung saat putaran pertama BRI Liga 1 musim 2021-2022 berakhir.(***)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan