×

Iklan

Indeks Berita

Posyandu Kamboja 1 Barugbug Wakil Karawang Lomba Administrasi Tingkat Jabar

30 Sep 2022 | Jumat, September 30, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T12:02:26Z
Posyandu Kamboja 1 Desa Barugbug Kecamatan Jatisari, menjadi posyandu satu-satunya yang menjadi wakil Kabupaten Karawang dalam lomba administrasi Posyandu tingkat Jawa Barat yang di selenggarakan di Wilayah Bekasi 29 September - 3 Oktober 2022. 
Foto : Sejumlah Wakil Posyandu Karawang Saat Siap Bertanding Seleksi Lomba Administrasi Posyandu Jabar di Bekasi


Dengan tema 'Praktik Baik dalam mewujudkan posyandu Jabar Juara dalam menghadapi isu sosial dan isu strategi ', Posyandu yang di seleksi administrasi oleh pejabat DPMD Provinsi Jawa Barat itu, mempresentasikan kesuksesan administrasi, dokumen dan tata kelola struktur hingga kader posyandu. 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Kelembagaan Desa DPMD Karawang Cacan Chandrawan dan Kasie Kesos Kecamatan Jatisari, Aji Darmaji.

"Sekarang sedang di seleksi administrasi di Kabupaten Bekasi. Posyandu Desa Barugbug menjadi satu-satunya wakil Karawang dan hari ini yang di seleksi ada tiga kabupaten yaitu Kabupaten Bekasi, Purwakarta dan Karawang, " Kata Kasie Kesos Kecamatan Jatisari, Aji Darmaji kepada pelitakarawang.com, Jumat (30/9/2022).

Kabid Kelembagaan Desa DPMD Karawang, Cacan Candrawan mengatakan, Posyandu Kamboja Desa Barugbug menjadi wakil Karawang dalam lomba seleksi administrasi Posyandu tingkat Jawa Barat yang kebetulan seleksinya terjadwal hari ini, Jumat petang (30/9/2022). Nantinya, para kader posyandu dan stekoldernya di check kelengkapan administrasi  untuk kemudian di verifikasi dan survey lapangan untuk membuktikan kebenaranya, apakah sesuai dengan apa yang tertulis dalam adminitrasi secara real di lapangan atau tidak.

"Mudah-mudahan Karawang lewat Wakil Desa Barugbug ini bisa mendapat prestasi terbaik dan sempurna semua indikator dan kriteria penilaiannya, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS