×

Iklan

Indeks Berita

Piala AFF 2022: Sore Ini Pertandingan Semifinal Timnas Indonesia vs Vietnam

6 Jan 2023 | Jumat, Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T07:34:14Z

Tiket pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia kontra Vietnam ludes terjual. Alhasil, skuad asuhan Park Hang-seo harus siap menerima teror dari suporter Garuda.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2022 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (6/1/2023) sore.

Meski tidak dijual full kuota SUGBK, tetap saja fans yang hadir bakal ramai.

Foto ilustrasi

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menjelaskan jumlah tiket yang dilepas pada pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam sebanyak 50 ribu lembar.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu menyebut semuanya sudah laku.

"Tiket habis. (Kuotanya) 50 ribu, sesuai dengan 70 persen kapasitas SUGBK," kata Iriawan kepada awak media di SUGBK, Jakarta, Kamis (5/1).

Sementara itu, untuk mengamankan jalannya pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam pengamanan akan lebih diperketat lagi. Hal ini dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Iriawan menyampaikan pesan kepada para suporter Timnas Indonesia yang berencana datang ke SUGBK.

Sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu berharap penonton bisa tertib demi kebaikan sepak bola di Indonesia.

"Kami berharap dukungan teman-teman suporter agar pertandingan berjalan lancar dan aman. Mohon doanya juga supaya Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan," ia menambahkan.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia melangkah ke semifinal Piala AFF 2022 setelah menduduki posisi runner-up Grup A. Sementara Vietnam adalah pemuncak klasemen Grup B.

Setelah duel di SUGBK, kedua tim akan kembali bentrok dalam leg kedua yang berlangsung di My Dinh Stadium pada 9 Desember mendatang.

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS