Danpos Lemahabang Koramil 0409/ Telagasari Kodim 0604/Karawang Serka Asep Jaja menghadiri rapat Minggon Kecamatan, bertempat di Aula Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Selasa (03/01/2023).
Foto : Danpos Lemahabang Saat Rapat Minggon Kecamatan Lemahabang


Serka Asep Jaja dalam keterangannya mengatakan, jajaran unsur TNI dari Koramil 0409/Telagasari siap melaksanakan dan bersinergi untuk membantu menjalankan program kerja di kecamatan Lemahabang di tahun 2023.

"Kami terus bersinergi dalam menjalankan tugas dan kami juga mengajak masyarakat untuk terus bersama sama dalam menjaga keamanan serta mengajak meningkatkan kembali siskamling," kata Serka Asep Jaja.

Ditambahkannya, TNI siap dan selalu bersinergi dengan Muspika dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan di wilayah teritorial Koramil 0409/Telagasari.
Foto : Danpos Lemahabang Saat Rapat Minggon Kecamatan Lemahabang

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Lemahabang akan terjalin lebih baik sehingga dapat  menjalankan program program di kecamatan  serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat,” harapnya. (Rd)