SMP Satu Atap (Satap) Tempuran di Desa Jayanegara, resmi hadir di usia ke 12. Sekolah di perbatasan Kecamatan Lemahabang dan Kecamatan Tempuran itu, memperingati hari miladnya dengan menggelar tasyakuran pengajian, bersih-bersih hingga bersukaria hujan-hujanan Jumat pagi (25/2/2023)


Foto : Milad ke 12, SMP Satap Tempuran Gelar Tasyakuran


Guru SMP Satap Tempuran, Anggi Wibowo S.pd mengatakan, SMP ini sudah memasuki usia ke 12 pada Jumat (25/2/2023). Dalam peringatan Milad ini, sekolah yang saat ini di pimpin Kepala Sekolah Hj Devi Sri Nurani ini mengawali kegiatannya dengan pembacaan surat Yasin dan giat Jumat bersih (Jumsih). Lalu kemudian, baik siswa termasuk para guru bersukaria merayakan hari jadi SMP Satap Tempuran ini dengan hujan-hujanan berjamaah di halaman sekolah, menyusul inensitas hujan yang cukup deras mengguyur pada Jumat pagi.

"Acaranya yasinan, jumsih dan makan berjamaah lalu di tutup dengan hujan-hujanan di halaman sekolah, " Katanya.


Foto : Milad ke 12, SMP Satap Tempuran Gelar Tasyakuran

Baik siswa, guru dan kepala SMP sebut Anggi, berharap, semoga di tahun -tahun selanjutnya murid-murid satap lebih semangat dalam membuktikan karya dan kreatifitasnya, bahwa SMP Satap tidak ketinggalan baik prestasi akademik dan non akademik dari Smp reguler lain yang sudah mapan.

"Kita berharap sarana pra sarana fisik seperti renovasi besar pada bangunan satap ini, karena lumayan terasa saat musim hujan sejumlah atap bocor atau bila perlu kita berharap Pemda bisa untuk pengadaan penambahan ruangan kelas kedepannya, " Pungkasnya. (Rd)