*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Enam Mahasiswa STIK Lakukan Kunjungan Ke Polres Karawang

Polres Karawang menerima kunjungan 6 (enam) orang mahasiswa STIK Lemdiklat Polri angakatan 80, Senin (20/3/2023), Ke 6 Mahasiswa STIK tersebut disambut oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Waka Polres Karawang Kompol Prasetyo PN  di Polres Karawang.
Foto : Enam Mahasiswa STIK Kunjungi Polres Karawang


Kunjungan tersebut dalam rangka penelitian dan skripsi Pengabdian Masyarakat (Dianmas) yang dilaksanakan di wilayah Polres Karawang selama 5 (lima) hari mulai dari tanggal 20 Maret sampai 24 Maret.
Kedatangan ke enam mahasiswa yang didampingi oleh Perwira Pendamping (Paping) tersebut langsung disambut oleh Wakapolres bersama sejumlah PJU Polres Brebes.

Ucapan selamat datang disampaikan Wakapolres Karawang kepada peserta dan Perwira Pendamping.

Kepada ke enam Mahasiswa tersebut disampaikan situasi dan kondisi Wilayah Kab Karawang, dengan tujuan pada saat melakukan kegiatan sudah mengetahui situasi lapangan.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan agar para Mahasiswa dapat memanfaatkan waktu yang ada untuk bisa melaksanakan kegiatan Dianmas dengan baik sehingga mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.

Selanjutnya, Ke enam Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Langsung melakukan kunjungan guna memberikan penyuluhan kepada santri Ponpes Annihayah tentang Safety Ridding dan Antisipasi Tawuran, Kegiatan tersebut didampingi oleh Perwira SDM Ipda H. Tatang. (Rd)

Komentar0