Breaking News
---

BNN Beri Peringatan Keras untuk Bandar

Kepala BNN RI Irjen Pol Marthinus Hukom memberikan peringatan keras bagi bandar narkoba yang masih nekat mengedarkan narkoba. Ia juga secara tegas akan memberantas peredaran narkoba di Indonesia. 

BNN Beri Peringatan Keras untuk Bandar

“Pesan saya kepada para bandar yakni kalian berhadapan dengan hukum. Saya juga memberi peringatan kepada aparat penegak hukum apabila terlibat dalam kasus narkoba,” kata Marthinus kepada wartawan di Kantor BNN RI, Jakarta Timur, Jumat (8/12/2023). 

Lebih lanjut, Marthinus menegaskan dirinya tidak akan mentolerir siapapun yang terlibat peredaran narkoba, termasuk aparat penegak hukum. Dalam memberantas narkoba, Ia akan menerapkan apa yang dilakukan saat dirinya menjadi Kepala Densus 88 AT Polri. 

“Kita tidak akan main-main dan tidak mentolerir siapapun bandar kemudian aparat yang terlibat. Dalam memberantas narkoba kita akan main di semua lini,” ujarnya, menegaskan. 

Menurut Marthinus, peredaran narkoba yang dilakukan para bandar narkoba telah merusak kemanusian. Ia meminta kepada seluruh elemen agar mendukung dalam upaya pemberantasan narkoba di Indonesia. 

"Untuk memberantas narkotika sampai ke akar-akarnya. Semua elemen harus mendukung dalam pemberantasan narkoba,” ucapnya, mengakhiri.(*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan