Breaking News
---

Seorang Mahasiswa ISBI Bandung Tewas Akibat Penusukan

Mahasiswa ISBI Bandung menjadi korban penusukan dan meninggal dunia di RSHS Bandung, pada Selasa dini hari (26/12/2023). Kronologinya, pada Senin malam pukul 23.30 WIB, seorang pemuda ditemukan tergelak dengan luka tusuk di bagian perutnya, di Jalan Raya Rancaoray, Desa Buah Batu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung

Foto ilustrasi

Kapolsek Bojongsoang AKP Tugiman mengatakan, korban berinisial J (19) merupakan seorang mahasiswa asal Majalengka. Korban mengalami luka di bagian perut sebelah kanan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hasan Sadikin Kota Bandung.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan Sistem Informasi dan Kerja Sama ISBI Bandung, Dr. Supriatna mengatakan, Civitas Akademika ISBI Bandung turut berduka sedalam dalamnya atas musibah yang menimpa mahasiswa.

“Kami turut prihatin atas kejadian yang menimpa mahasiswa kami, semoga pelaku segera diproses secara hukum seadil- adilnya,” kata Supriatna melalui pesan singkatnya, Selasa (26/12/2023).

“Kepada keluarga yang ditinggal diberi keliatan dan ketabahan, semoga almarhum Jujun Junaedi diterima amal kebaikannya dan diampuni segala dosanya serta diterima disisiNya, Aamiin YRA,” imbuhnya.

Supriatna menambahkan, pihak kampus telah menerima informasi sejak musibah yang dialami oleh Jujun Junaedi, mahasiswa jurusan teater ISBI Bandung yang menjadi korban penusukan di wilayah Kabupaten Bandung.

“Tadi juga di grup wa dosen teater, berita meninggalnya mahasiswa kami juga sudah diinformasikan secara luas,” ujarnya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan